Sabtu, 05 Januari 2013

AKU GALAU TANPA KAMU.!

Assalamualaikum Wr.Wb.

Postingan kali ini saya akan memberikan kata-kata galau
postingan ini di buat oleh admin (chipenk) hehe
oke langsung ajah liat di bawah ya..! hehe.

Mencoba Menerima Dia Dengan Apa Adanya..!

MESKIPUN KADANG SIKAP DAN SIFAT DIA SERING KALI MENYAKITI HATI
INI .
TAPI GUA BERSUMPAH TUHAN APAPUN YANG TERJADI UNTUK SAAT INI
DAN
GUA HARAP SELAMANYA ,
"AKU SANGAT MENCINTAI DIA"

Tak Pernah Minta Like.!

serunya main facebook emang di saat nglike trus di like back ..
nglike dikit tapi malah di like bertubi.tubi ..
haha makasih ya anda emang orang yang baik jempol dan yang
pasti bukan pengemis jempol sperti mereka yang kadang nglike
tapi minta di likeback ..
hahahaha

Inilah Yang Di NamaKAN Cinta.!

KAU TERCANTIK DALAM HATIKU
WALAUPUN ORANG TAK BERKATA BEGITU
KAU ANUGERAH YANG TERCIPTA
BEGITU NYATA ..
SAYANG KAMU

TAK BISA KU MENCINTAINYA..!

terlalu caper dan matre
males macarin cewe yang kaya gitu
gak bakalan awet pasti !

Jangan pernah Berpikir kalo dirimu segalanya..!

kau pikir kau lah segalanya
dalam hatiku hanya dirimu
tapi seharusnya kau mengerti
sakit yang kurasa ,
karna sikapmu buatku terluka !

Yang penting tulis mencintaiku..!

gak butuh cakep yang penting tulus dan
gak butuh kaya yang penting gak munafik !

Sering bergaul beginilah akibatnya..!

terkadang gua sering berpikir
kenapa anak jaman sekarang
mau kecil mau gede sama ajah
udah pada kaga natural lagi
mungkin karna tongkrongan kali
yang ngebuat jadi pada kaga bener !

lebih baik tak solit..!

sory men kalo gua gak solit sama lu
tapi gua begini karna gua ngajarin yang bener
gua sebagai kawan lu men ,
gua gak mau lu sesat nanti nya
jadi gua lebih baik gak solit men
dari pada gua solit tapi harus nanggung dosa
gua takut men yang pada akhir ayat gua disiksa !

kau semurpna .!

kau tercantik dalam hatiku
walaupun orang tak berkata begitu
kau anugerah yang tercipta begitu nyata
sayang kamu..

Oke Sekian dulu kata-kata galau nya
tapi jangan lupa saksikan post berikutnya dari saya (chipenk).


Posting : 06 januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar